BSU 2022 Siap Cair Mei? Akses kemnaker.go.id, Pekerja Bisa Dapat Subsidi Rp1 Juta

- 8 Mei 2022, 15:22 WIB
Simak cara cek dan persyaratan pekerja yang akan mendapatkan BSU 2022 yang dikabarkan cair bulan Mei ini.
Simak cara cek dan persyaratan pekerja yang akan mendapatkan BSU 2022 yang dikabarkan cair bulan Mei ini. // Pexels./ Ahsanjaya

PR DEPOK - Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 dikabarkan siap cair Mei 2022, akses kemnaker.go.id agar pekerja bisa dapat subsidi Rp1 juta.

Setelah batal cair April 2022, BSU 2022 dikabarkan sudah siap cair Mei kepada pekerja yang berstatus sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui akun Twitter resminya, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menjelaskan bahwa saat ini tengah mempersiapkan instrumen kebijakan terkait penyaluran BSU 2022 agar dapat berjalan dengan cepat, tepat, akurat, dan akuntabel.

"Saat ini @KemnakerRI tengah mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 dan memastikan program BSU dapat dijalankan dengan cepat, tepat, akurat dan akuntabel," jelas akun Twitter @KemnakerRI dikutip PikiranRakyat-Depok.com.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Our Blues Episode 10 Sub Indonesia: Min Sun Ah akan Jalani Sidang Hak Asuh Anak

Kemnaker juga memastikan apabila aturan dan data terkait BSU 2022 telah siap, maka BLT Rp1 juta akan segera dibagikan ke para pekerja yang sesuai dengan kriteria.

Para pekerja maupun karyawan bisa memastikan diri terlebih dahulu apakah tergolong sebagai penerima BSU 2022 Rp1 juta atau tidak dengan mengakses link kemnaker.go.id menggunakan handphone (HP) maupun perangkat pendukung lainnya.

Simak cara cek penerima BSU 2022 Rp1 juta di kemnaker.go.id berikut ini.

- Kunjungi kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x