Cek Link bsu.kemnaker.go.id untuk Info Terbaru BSU 2022, 6 Karyawan Perusahaan Ini Dapatkan BLT Rp1 Juta

- 8 Mei 2022, 21:10 WIB
Cek link bsu.kemnaker.go.id sekarang untuk dapatkan info terbaru BSU 2022, 6 karyawan perusahaan ini dipastikan dapat BLT Rp1 juta.
Cek link bsu.kemnaker.go.id sekarang untuk dapatkan info terbaru BSU 2022, 6 karyawan perusahaan ini dipastikan dapat BLT Rp1 juta. /Syaiful Arif/ANTARA

PR DEPOK - Cek link bsu.kemnaker.go.id untuk info terbaru BSU 2022, 6 karyawan perusahaan ini dapatkan BLT Rp1 juta dari pemerintah.

Setelah sempat gagal cair di bulan April lalu, penyaluran BSU 2022 semakin dinantikan oleh para pekerja.

Meski sempat kecewa lantaran BSU 2022 gagal cair sebelum lebaran, tetapi pekerja tetap menunggu pengumuman BLT subsidi gaji Rp1 juta dari pemerintah ini.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2022 lewat link eform.bri.co.id, Pelaku Usaha Ini Berhak Dapatkan Uang Tunai Rp600 Ribu

Menurut keterangan terbaru dari pihak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), pelaksanaan BSU 2022 hingga saat ini masih dalam proses persiapan.

Masih banyak hal yang harus disiapkan oleh pemerintah agar bisa menyalurkan BSU tahun ini dengan cepat, tepat, akurat, dan akuntabel, serta dengan tata kelola yang baik.

"Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan," cuit akun Twitter resmi @KemnakerRI.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos Mei 2022, Dapatkan BPNT dan PKH hingga Rp3 Juta usai Login ke cekbansos.kemensos.go.id

"Tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur," katanya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Kendati belum tersalurkan kepada penerimanya, terdapat setidaknya enam kategori karyawan perusahaan yang dipastikan akan menerima BSU.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x