BSU 2022 Segera Cair, Klik bsu.kemnaker.go.id, Peserta Aktif BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Gaji Rp1 Juta

- 11 Mei 2022, 16:40 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan dan cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, yang dikabarkan BSU tersebut akan cair bulan Mei.
Berikut ini merupakan penjelasan dan cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, yang dikabarkan BSU tersebut akan cair bulan Mei. /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id/

PR DEPOK - BSU 2022 segera cair. Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT gaji Rp1 juta dengan login bsu.kemnaker.go.id.

Bantuan BSU 2022 dikabarkan akan segera cair. Akan tetapi masih dalam tahap proses revisi data penerima bantuan dan juga masih berkoordinasi dengan tempat penyaluran manfaat (Bank Himbara).

Untuk bisa mendapatkan bantuan BLT gaji Rp1 juta, peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan bisa melakukan login bsu.kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022.

Baca Juga: Cara Cek BSU 2022 secara Online, Ada BLT Gaji Rp1 Juta untuk Pekerja yang Penuhi Syarat Ini

BSU 2022 adalah bantuan sosial yang akan diberikan kepada pekerja atau buruh yang sudah terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki gaji atau upah minimum Rp3,5 juta per bulan.

Dimana saat proses penyaluran dana akan melalui 3 tahap yaitu verifikasi data, validasi data dan pembayaran, serta pembayaran dana BSU 2022 ke rekening pekerja.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Kemnaker, berikut ini cara cek penerima BSU 2022 untuk dapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Baca Juga: Sebut Tindakan Salah Secara Moral, Elon Musk akan Batalkan Larangan Permanen Akun Twitter Donald Trump

Cara cek nama penerima BSU 2022:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x