BSU 2022 Segera Cair, Cek Penerima BLT Gaji Rp1 Juta Lewat 3 Link Berikut Sekarang!

- 11 Mei 2022, 14:45 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan dan cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, yang dikabarkan BSU tersebut akan cair bulan Mei.
Berikut ini merupakan penjelasan dan cara cek BLT BPJS Ketenagakerjaan, yang dikabarkan BSU tersebut akan cair bulan Mei. /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id/

PR DEPOK - Informasi terkait dengan BSU 2022 yang segera cair dan cara cek penerima BLT gaji Rp1 juta melalui 3 link, tersedia dalam artikel ini.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 ini, sebelumnya akan cair pada April kemarin, namun dana tersebut masih belum disalurkan hingga Mei ini.

Banyak pekerja yang masih mencari tahu, cara cek penerima dan link untuk mengetahui informasi mengenai BSU 2022 yang kini belum disalurkan pemerintah.

Baca Juga: 6 Fashion Ikonik dari Debut LE SSERAFIM, Salah Satunya Tiara Kecil yang Dipakai Kim Garam

Untuk diketahui, BSU 2022 ini kabarnya akan disalurkan kepada 8,8 juga pekerja, yang memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta.

Selain syarat memiliki gaji di bawah atau setara Rp3,5 juta, pekerja atau buruh juga wajib terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan diwajibkan mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tanpa basa-basi lagi, berdasarkan ketentuan tahun lalu, berikut 3 link beserta cara cek penerima, untuk cek penerima BSU 2022 online lewat HP:

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH Mudah, Buka cekbansos.kemensos.go.id Ada Bantuan hingga Rp3 Juta

1. Cek Melalui Link bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x