Login kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022 Online, Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta bagi Pekerja

- 12 Mei 2022, 12:31 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima BSU 2022 dengan login di kemnaker.go.id untuk dapatkan BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta.
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima BSU 2022 dengan login di kemnaker.go.id untuk dapatkan BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta. /Tangkap layar: bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Segera login di link resmi kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022 secara online yang bisa dilakukan dengan hanya menggunakan handphone (HP).

Dengan mengakses kemnaker.go.id, Anda bisa berkesempatan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) Subsidi Gaji hingga Rp1 juta yang akan segera dicairkan oleh pemerintah.

Simak artikel ini sampai selesai karena akan membahas cara cek penerima BSU 2022 secara online lewat situs resmi dari pemerintah yakni kemnaker.go.id.

Perlu diketahui bahwa BSU atau BLT Subsidi Gaji merupakan bantuan yang diberikan pemerintah pada pekerja yang bergaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Baca Juga: Berikut Info Terbaru Seputar BSU 2022 dan Cek BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Secara Online Lewat kemnaker.go.id

Penyaluran BSU tersebut dilakukan untuk membantu perekonomian para pekerja yang terkena dampak dari terjadinya pandemi Covid-19.

Berbeda dengan kebijakan tahun sebelumnya, pemerintah kini lebih memprioritaskan pekerja yang mendapat gaji maksimal Rp3,5 juta sebagai penerima BSU 2022.

Kendati demikian pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) belum memastikan waktu atau tanggal pencairan BSU 2022.

Baca Juga: Cara Cek BSU 2022 Online Lewat Link kemnaker.go.id, Dapatkan BLT Subsidi Gaji hingga Rp1 Juta untuk Karyawan

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x