Berikut Info Terbaru Seputar BSU 2022 dan Cek BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Secara Online Lewat kemnaker.go.id

- 7 Mei 2022, 19:17 WIB
Ilustrasi - Simak informasi terbaru BSU 2022 dan cara cek BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta untuk pekerja lewat kemnaker.go.id.
Ilustrasi - Simak informasi terbaru BSU 2022 dan cara cek BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta untuk pekerja lewat kemnaker.go.id. /

PR DEPOK - Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 merupakan salah satu bantuan dari pemerintah yang kini sedang ditunggu-tunggu informasi terbarunya.

Setelah sempat dikabarkan akan segera cair dalam waktu dekat, tetapi pemerintah mengaku masih merancang regulasi penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022.

Sembari menunggu pengumuman lebih lanjut dari pemerintah, tak ada salahnya lakukan cek penerima BLT Subsidi Gaji terlebih dahulu melalui situs resmi kemnaker.go.id.

Dengan mengakses kemnaker.go.id, Anda bisa mengetahui informasi seputar penerima BSU 2022 dan masuk atau tidaknya Anda sebagai penerima.

Baca Juga: Nikita Willy Curhat Setelah Satu Bulan Jadi Ibu Issa Xander Djokosoetono

Berdasarkan kabar terbaru, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengaku masih mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU 2022.

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa program BLT Subsidi Gaji ini dapat dijalankan oleh pemerintah dengan cepat, tepat, akurat dan akuntabel.

Maka dari itu, pemerintah meminta masyarakat khususnya pekerja untuk bersabar menanti pengumuman pencairan BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022.

Baca Juga: Simak Cara Daftar Bansos 2022 Online Pakai KTP dan KK, Dapatkan BLT PKH Rp3 Juta untuk 2 Kategori Penerima Ini

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x