Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Nama Penerima Bansos 2022 Online

- 31 Juli 2022, 17:27 WIB
Ilustrasi - Segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima bansos 2022 online agar mendapat bantuan PKH atau BPNT Kartu Sembako.
Ilustrasi - Segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima bansos 2022 online agar mendapat bantuan PKH atau BPNT Kartu Sembako. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Memasuki bulan Agustus 2022, pemerintah masih menggulirkan program bantuan sosial (bansos) berupa BPNT Kartu Sembako dan PKH.

Kedua bansos tersebut diperuntukkan bagi keluarga miskin atau rentan, yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bantuan.

Segera login di cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek daftar nama penerima bansos 2022 secara online.

Dengan mengunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id, Anda akan mengetahui daftar nama penerima bansos 2022 sekaligus bantuan mana yang didapatkan.

Baca Juga: Cara Daftar PKH 2022 Tahap 3 Online Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

Sebelum itu, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako merupakan bansos untuk membeli keperluan pokok.

Bansos ini biasanya digulirkan setiap bulan lewat Kantor Pos, tetapi untuk periode Juli kemungkinan BPNT akan disalurkan sekaligus dengan bulan Agustus 2022.

Sebab hingga akhir bulan ini, belum ada informasi resmi dari pemerintah terkait pencairan bansos BPNT Kartu Sembako periode Juli 2022.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT 2022 Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x