PKH Tahap 3 Cair untuk Ibu Hamil hingga Lansia, Segera Cek Penerima Bansos 2022 Online untuk Dapat Bantuannya

- 17 Agustus 2022, 22:02 WIB
PKH tahap 3 cair untuk kategori ibu hamil hingga lansia, segera cek penerima bansos 2022 online lewat link cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapat bantuannya.
PKH tahap 3 cair untuk kategori ibu hamil hingga lansia, segera cek penerima bansos 2022 online lewat link cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapat bantuannya. /ANTARA

PR DEPOK - Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 cair untuk kategori ibu hamil, anak balita hingga lansia pada Agustus 2022. 

Segera lakukan cek penerima bansos 2022 secara online lewat link cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapatkan bantuannya. 

Pengecekkan penerima bansos PKH 2022 ini bisa dilakukan menggunakan HP atau laptop dan hanya memanfaatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai rujukan data. 

Nama yang terdata sebagai penerima PKH di laman cekbansos.kemensos.go.id akan berkesempatan memperoleh bansos berupa uang dari mulai Rp225.000 hingga Rp750.000. 

Baca Juga: Cara Daftar Bansos 2022 Online Lewat HP untuk Dapatkan Bantuan PKH dan BPNT Sembako

Sebagai informasi, bantuan PKH itu sendiri merupakan program Kementerian Sosial (Kemensos) yang disediakan untuk membantu keluarga miskin atau rentan.

Penyaluran bansos PKH ini dilakukan pemerintah dalam empat tahap yaitu pada Januari, April, Juli, dan Oktober 2022. 

Bantuan tersebut disalurkan pemerintah sesuai dengan kategori yang sudah ditetapkan, berikut kategori penerima PKH 2022 tahap 3 beserta besaran bantuannya; 

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH Tahap 3 2022 Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x