BSU 2022 Siap Cair, Cek Nama Penerima di bsu.kemnaker.go.id dan Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 23 Agustus 2022, 06:40 WIB
Simak informasi soal BSU 2022 yang siap cair, cek nama penerima di bsu.kemnaker.go.id dan dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker.
Simak informasi soal BSU 2022 yang siap cair, cek nama penerima di bsu.kemnaker.go.id dan dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker. /Dok Kemnaker.

PR DEPOK - BSU 2022 siap cair, segera cek nama penerima di bsu.kemnaker.go.id dan dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker.

Penyaluran BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker, hingga saat ini masih sangat dinantikan oleh para pekerja Indonesia dari berbagai di sektor industri.

Lantas kapan BSU 2022 akan cair? Sampai hari ini Kemnaker masih belum juga memberikan informasi terbaru terkait jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bagi pekerja.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Anak Sekolah 2022 Lewat HP, Manfaatkan Aplikasi Cek Bansos agar Siswa SD-SMA Dapat Rp4,4 Juta

Menurut Kemnaker, BSU 2022 masih akan dilanjutkan, namun saat ini statusnya masih menunggu karena pihaknya masih akan mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan.

Akan tetapi, meski dana BSU 2022 masih belum cair, para pekerja bisa lebih dulu cek nama penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta secara online pakai HP di situs bsu.kemnaker.go.id.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari laman kemnaker.go.id, berikut ini tata cara cek nama penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id, Benarkah BLT UMKM Siap Cair ke Pelaku Usaha Mikro?

1. Login link bsu.kemnaker.go.idi pakai HP

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah