Login eform.bri.co.id untuk Lakukan Cek Penerima BPUM 2022 yang Segera Cair

- 9 Oktober 2022, 13:36 WIB
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BPUM 2022 atau bantuan tunai Rp600.000, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BPUM 2022 atau bantuan tunai Rp600.000, dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Login eform.bri.co.id untuk lakukan cek penerima BPUM 2022 yang segera cair dari Kemenkop UKM. 

BPUM 2022 dari Kemenkop UKM, hingga saat ini masih terus ditunggu kepastian pencairannya oleh masyarakat.

Lantas, apakah BPUM 2022 akan segera cair? BPUM memang sudah dipastikan akan cair, namun masih belum jelas kapan jadwal pastinya.

Baca Juga: Cara Mencari Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 46, Gunakan Fitur Ini dan Ikuti Langkahnya

Hal itu disebabkan karena pihak Kemenkop belum selesai merampungkan data penerima, namun Anda kini bisa lebih dulu melakukan cek penerima, dengan login di eform.bri.co.id.

Selain itu, adapun pelaku usaha yang bisa mendapatkan BPUM 2022 hanya empat kategori penerima saja, yaitu pedagang kaki lima kecil, pemilik warung atau toko sembako kecil, pelaku usaha UMKM kecil, dan nelayan kecil yang sudah resmi menjadi anggota UMKM.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap tahap cek penerima BPUM 2022 yang akan segera cair.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair 10 Oktober 2022, Hanya Input KTP Bisa Cek Nama Penerima BLT Rp600.000 di Link Berikut

1. Login eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM 2022 resmi pakai HP atau komputer yang tersambung wifi atau data seluler.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah