Masih Cair, Ini Cara Mudah Cek BPNT Oktober 2022 Online di Link cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP

- 15 Oktober 2022, 18:58 WIB
Ilustrasi. BPNT Sembako bakal cair Oktober 2022 untuk nama yang muncul di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. BPNT Sembako bakal cair Oktober 2022 untuk nama yang muncul di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/ImageParty.

PR DEPOK - Masih cair, simak berikut ini cara mudah cek BPNT Oktober 2022 online di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Pencairan BPNT Oktober 2022 Rp200.000 hingga saat ini masih terus cair kepada penerima melalui pihak penyalur (Kantor Pos terdekat) secara tunai untuk dibelikan bahan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Adapun untuk bisa mencairkan menerima dana Sembako, penerima harus lebih dulu terdaftar di DTKS dan bisa melakukan cara mudah cek BPNT Oktober 2022 online di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut penjelasan lengkap cara mudah cek BPNT serta syarat untuk mencairkan dana bansos sembako Rp200.000 di Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: Siapkan NISN, Cek Nama Penerima Dana PIP Kemdikbud 2022 untuk Dapat Bantuan hingga Rp1 Juta

1. Akses di link cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cara cek BPNT yang cair Oktober 2022 dari Kemensos dengan mudah.

2. Isi formulir data diri pada halaman link Cek Bansos dengan data pribadi mulai dari alamat lengkap dan nama penerima BPNT 2022 yang sesuai dengan keterangan KTP pribadi penerima Sembako Kemensos.

3. Input keterangan provinsi sesuai alamat domisili KTP penerima BPNT 2022 yang cair bulan ini secara tunai untuk pembelian bahan sembako sehari-hari.

4. Input keterangan kabupaten atau kota tempat tinggal sesuai alamat domisili KTP resmi penerima BPNT 2022 yang masih cair hingga Oktober ini kepada penerima sembako.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah