PKH dan BPNT Sudah Cair: Cek Penerima Bansos dari Kemensos di Sini

- 12 Maret 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - PKH dan BPNT sudah cair sekarang.
Ilustrasi - PKH dan BPNT sudah cair sekarang. /ANTARA/Adiwinata Solihin/

PR DEPOK – Sudahkah Anda menerima bantuan sosial PKH dan BPNT? Jika belum, jangan khawatir, karena Anda dapat mengecek status penerimaan Anda dengan mudah melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

 

Dengan melakukan pengecekan secara berkala, Anda dapat memastikan bahwa hak-hak Anda sebagai penerima bansos terpenuhi dan mendapatkan manfaat dari program ini. Jadi, jangan ragu untuk melakukan pengecekan dan pastikan bahwa Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menerima bantuan sosial yang Anda butuhkan.

Dalam artikel ini Anda akan menemukan informasi detail dari Kementerian Sosial serta informasi cek penerima manfaat bansos PKH dan BPNT.

PKH dan BPNT Sudah Cair Maret Ini

Baca Juga: Apakah BPNT Cair untuk Tiga Bulan di Maret 2023 Ini? Cek Penerima Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

Terdapat dua jenis program bansos yang selalu dinantikan pencairannya tahun ini, yakni PKH dan BPNT. PKH dan BPNT tahun 2023 sudah mulai dicairkan. Pembayaran PKH dan BPNT akhirnya mulai dicairkan Kemensos di bulan Maret ini.

Diketahui, PKH khususnya tahap 1, merupakan manfaat bansos yang disalurkan untuk pada periode penyaluran Januari, Februari, dan Maret 2023 Terpantau di sejumlah daerah di Indonesia untuk PKH dibayarkan secara penuh atau tiga bulan, dengan nominal sesuai kategorinya.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah