Bagaimana Cara Cek Saldo KKS Lewat HP? Cek Selengkapnya di Sini

- 26 Oktober 2023, 12:57 WIB
Bagaimana cara cek saldo KKS di HP? Masyarakat penerima bansos bisa mengecek info selengkapnya di sini.*
Bagaimana cara cek saldo KKS di HP? Masyarakat penerima bansos bisa mengecek info selengkapnya di sini.* /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bagaimana cara cek saldo KKS di HP? Masyarakat penerima bansos bisa mengecek info selengkapnya di sini.

 

Pada bulan Oktober 2023 ini, ada dua bansos reguler yang akan kembali dicairkan oleh Pemerintah. Dua bansos reguler tersebut adalah bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui apakah uang bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 sudah cair atau belum, masyarakat bisa segera melakukan cek saldo KKS lewat HP.

Adapun cara cek saldo KKS lewat HP sangatlah mudah, masyarakat hanya perlu mengirim SMS ke nomor Bank Himbara yang dituju. Selain itu, masyarakat juga bisa mengecek saldo KKS melalui M Banking.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Nasi Goreng Terlezat di Braga Bandung, Sajian Kuliner Klasik yang Menarik

Untuk mengetahui cara cek saldo KKS di HP, simak artikel ini sampai habis untuk mempermudah proses pencairan bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023.

Bansos PKH tahap 4 dan BPNT tahap 5 2023 kabarnya akan dicairkan dalam waktu yang bersamaan namun dengan besaran dana yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x