BLT El Nino 2023 Itu Apa dan Untuk Siapa? Cek Info, Jadwal, dan Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 November 2023, 14:18 WIB
Pemerintah melalui Kemensos akan kembali menyalurkan beberapa program Bantuan Langsung Tunai (BLT) di bulan November 2023.*
Pemerintah melalui Kemensos akan kembali menyalurkan beberapa program Bantuan Langsung Tunai (BLT) di bulan November 2023.* /Antara/Kornelis Kaha/

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos akan kembali menyalurkan beberapa program Bantuan Langsung Tunai (BLT) di bulan November 2023.

 

Adapun beberapa program tersebut, salah satu diantaranya adalah BLT El Nino 2023 yang belakangan ini ditanyakan masyarakat info pencairannya.

Perlu diketahui, BLT El Nino 2023 sendiri merupakan salah satu program baru pemerintah kepada masyarakat yang datanya sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Adapun tujuan penyaluran BLT El Nino 2023 ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kemarau panjang/panas fenomena El Nino 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok, 17 November 2023: Percayalah Pada Intuisi Anda yang Kuat

Untuk Siapa BLT El Nino 2023 Ditujukkan?

Mengutip pernyataan dari Presiden Jokowi, BLT El Nino 2023 akan disalurkan kepada masyarakat miskin atau rentan miskin di Indonesia yang terdampak El Nino.

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah