Alhamdulillah! Bansos PKH dan BPNT Desember 2023 Cair Bersamaan di Bogor, Daerah Anda Kapan?

- 6 Desember 2023, 16:06 WIB
Bansos PKH dan BPNT untuk bulan Desember 2023 telah cair bersamaan di Bogor, simak informasi soal daerah lain.
Bansos PKH dan BPNT untuk bulan Desember 2023 telah cair bersamaan di Bogor, simak informasi soal daerah lain. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Kabar yang sangat melegakan di bulan Desember 2023 bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos PKH dan BPNT di Bogor.

Pasalnya Bansos PKH dan BPNT Desember 2023 cair bersamaan di Bogor untuk masyarakat yang terdaftar sebagai KPM.

Berdasarkan penelusuran Pikiranrakyat-Depok.com di Grup Facebook Info PKH dan BPNT Cair 2023, sudah ada beberapa KPM yang melaporkan terkait pencairan Bansos PKH dan BPNT Desember 2023.

"Alhamdulillah..Desa Pabuaran kecamatan kemang, Bogor, Pkh lansia, Pkh ank skolah dan balita Sma sembako bpnt hri ne cair di balai Desa pabuaran," tulis seorang KPM di grup Facebook tersebut hari ini, Selasa, 6 Desember 2023.

Baca Juga: 6 Kedai Mie Ayam Terkenal di Boyolali, Dijamin Punya Rasa Tiada Duanya

"Kecamatan cibungbulang bogor alhamdulillah hari ini pencairan lewat pos pkh sm bpnt sembako," tulis KPM lainnya pada Senin, 5 Desember 2023.

Selain di Bogor, KPM dari berbagai daerah lainnya juga mengabarkan terkait Bansos PKH dan BPNT Desember yang cair bersamaan di antaranya di Karanganyar dan Tangerang.

Namun, pencairan Bansos PKH dan BPNT Desember 2023 yang sedang berlangsung di Bogor disalurkan lewat Kantor Pos yakni untuk skema per tiga bulan.

Baca Juga: Korban Erupsi Gunung Marapi yang Belum Ditemukan Simpang Siur, Kepolisian Minta Warga Melapor

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah