Said Didu Beberkan ‘Prestasi’ yang Akan Diwariskan Jokowi, Stafsus Menkeu: Hindari Tebar Pesimisme

- 23 Februari 2021, 08:50 WIB
Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo. /Instagram @prastowoyustinus

PR DEPOK - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu membeberkan hasil kerja Jokowi selama menjadi Presiden RI, yang disebutnya sebagai ‘prestasi’ yang akan diwariskan.

Ungkapan tersebut disampaikan Said Didu melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @msaid_didu pada Senin, 22 Februari 2021.

Inikah ‘prestasi’ yg akan diwariskan ? Beban utang, infrastruktur mangkrak, krisis dan ketergantungan pangan, rusaknya kohesivitas sosial, politik oligarki dan dinasti, penguasaan asing thdp sumber daya alam, kerusakan lingkungan, kesehatan dan pendidikan,” papar Said Didu.

Baca Juga: Andi Arief Minta Klarifikasi Dana Haji Tutup APBN, Stafsus Menkeu: Jangan Unggah Hal Tak Jelas, Tuhan Tak Suka

Lantas, cuitan Said Didu pun ditanggapi oleh staf khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, Yustinus Prastowo melalui akun Twitter pribadinya @prastow.

Yustinus Prastowo menghargai masukan dan kritikan yang diberikan oleh Said Didu. Dia juga mengatakan kepada Said Didu agar jangan lelah untuk mengkritik.

Sebagai orang yang memiliki rekam jejak panjang di pemerintahan, kata dia, Said Didu tentunya ingin Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Cara Mendaftar KIP Kuliah 2021 di kip-kuliah.kemdikbud.go.id, Dapatkan Bantuan hingga Rp33,6 Juta

Namun Yustinus Prastowo mengingatkan, dalam memberikan kritik dan masukan, hindari menebar nuansa pesimisme karena hal itu justru rawan memecah belah bangsa.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X