Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30 Persen

- 9 Februari 2021, 15:58 WIB
Promo ShopeePay.
Promo ShopeePay. /ShopeePay

PR DEPOK - Saat akhir pekan tiba, umumnya sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu untuk bersantai dengan cara bermain, nonton, atau bahkan melakukan hobi sebagai wujud refreshing.

Namun, ada kegiatan lain yang sederhana namun bermakna jika dilakukan bersama keluarga atau kerabat. Mulai dari staycation, wisata kuliner, hingga merayakan momen spesial. Berikut beberapa merchant baru ShopeePay di minggu ini yang bisa kamu kunjungi untuk memeriahkan weekend bersama yang terkasih:

1. Vertu Hotel & YELLO Hotel

Staycation di dalam kota menjadi pilihan yang tepat untuk meredakan kerinduan berlibur. Merchant baru ShopeePay menggandeng dua hotel di Jakarta yang disebut sebagai hotel combo. Hal ini dikarenakan lokasinya yang bersebelahan bahkan gedungnya memang menyatu satu sama lain.

Baca Juga: Ungkap Alasan tak Beberkan Penyakit Ustaz Maaher, Polri: Sensitif, Bisa Coreng Nama Keluarga Almarhum

Berbeda dengan Vertu Hotel yang berbintang 5, Yello Hotel adalah hotel berbintang 3 yang termasuk budget hotel. Sekalipun keduanya berdekatan, keduanya menawarkan suasana yang berbeda.

Yello Hotel menyatukan unsur teknologi dan mode, hal ini yang membuat Yello Hotel seringkali disebut sebagai urban hotel oleh warga sekitar. Sedangkan Vertu Hotel menggabungkan suasana modern dan youthful passion. Lokasinya yang strategis berada di pusat kota yaitu daerah Harmoni, menjadikan kedua hotel ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin staycation atau memiliki keperluan bisnis di area sekitar. Tenang saja, kedua hotel ini telah menerapkan protokol kesehatan juga loh!

2. BOU Bakery & Dining

BOU Bakery & Dining menyajikan menu khas Italia, Perancis, dan Asia seperti Rawon, Lasagna, Steak, Contrefillet, dan lain sebagainya. Saat ini, BOU Bakery & Dining tersedia di Lippo Mall Puri. BOU Bakery & Dining juga dikenal dengan menu sourdough bread nya.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ShopeePay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x