Segera Isi Data KTP di Link Berikut agar Masuk Jadi Penerima Bansos PKH 2022

- 26 Januari 2022, 08:44 WIB
Berikut cara cek status penerima bansos PKH 2022 dengan memasukkan data KTP di link cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut cara cek status penerima bansos PKH 2022 dengan memasukkan data KTP di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

PR DEPOK – Segera isi data Kartu Tanda Penduduk (KTP) di link yang telah disediakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) untuk mengecek status penerima bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) 2022.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat memasukkan data KTP ke link yang disediakan Kemensos agar mengetahui terdaftar atau tidak sebagai penerima bansos PKH 2022.

Lantas bagaimana cara mengisi data KTP di link Kemensos untuk memastikan menjadi penerima bansos PKH 202?

Baca Juga: 11 Twibbon Tahun Baru Imlek 2022, Cocok Dibagikan Melalui Media Sosial

Simak artikel ini sampai habis mengenai tahapan cara lengkap mengecek status penerima bansos PKH 2022 dengan memasukkan data KTP melalui link Kemensos.

Sebagai informasi, KPM akan menerima bansos PKH dalam satu tahun dan disalurkan dalam empat tahap yakni bulan Januari, April, Juli, dan Oktober 2022.

Bansos PKH disalurkan kepada KPM melalui bank Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) yaitu Bank BRI, BNI, Bank Mandiri, dan BTN.

Baca Juga: Motif Pelaku Pengeroyokan Lansia hingga Tewas di Cakung, Humas Polda: Adanya Teriakan 'Maling' sehingga Emosi

Rincian Dana Bansos PKH 2022

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kementerian Sosial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x