Cara Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan bagi Pekerja Kena PHK atau Resign Sebelum Mei 2022 via Online dan Offline

- 23 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini cara klaim online JHT BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja kena PHK atau resign sebelum Mei 2022, segera kunjungi bpjsketenagakerjaan.go.id.
Ilustrasi - Simak berikut ini cara klaim online JHT BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja kena PHK atau resign sebelum Mei 2022, segera kunjungi bpjsketenagakerjaan.go.id. /Pixabay./

PR DEPOK - JHT BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang kena PHK atau resign masih bisa diklaim sebelum 4 Mei 2022 secara online di link bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pada dasarnya, klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang kena PHK atau resign bisa dicairkan secara offine di kantor cabang maupun secara online 2022 di link bpjsketenagakerjaan.go.id

Simak cara klaim BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang kena PHK atau resign secara online 2022 di bpjsketenagakerjaan.go.id yang akan diulas di artikel ini.

Baca Juga: Pekerja Kena PHK atau Resign Masih Bisa Cairkan JHT BPJS Ketenagakerjaan, Ini Syarat yang Harus Disiapkan

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai cara klaim BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja yang kena PHK atau resign secara online 2022 di bpjsketenagakerjaan.go.id, simak terlebih dahulu syarat pencairannya.

Syarat klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja kena PHK atau resign

1. Kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan asli dan fotocopy

2. Kartu Keluarga (KK) asli dan fotocopy

3. E-KTP

4. Foto copy verklaring atau surat keterangan pemberhentian bekerja dari perusahaan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x