Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online Lewat HP di Link Resmi cekbansos.kemensos.go.id

- 3 Juni 2022, 09:02 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek nama penerima bansos 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan PKH, BPNT Kartu Sembako hingga PBI.
Ilustrasi - Simak cara cek nama penerima bansos 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan PKH, BPNT Kartu Sembako hingga PBI. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Segera lakukan cek nama penerima bansos 2022 secara online menggunakan handphone (HP) lewat link resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id, akan muncul informasi penerima bansos tahun 2022 dari pemerintah seperti PKH, BPNT Kartu Sembako, PBI hingga BST.

Artikel kali ini akan membahas lengkap macam-macam bantuan dan cara cek nama penerima bansos 2022 secara online menggunakan HP lewat link cekbansos.kemensos.go.id.

Perlu diketahui bahwa pemerintah telah menyediakan beberapa bantuan sosial (bansos) untuk membantu masyarakat dari keluarga miskin.

Baca Juga: Cara Daftar PKH Online 2022 Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

Salah satu bansos yang terkenal adalah Program Keluarga Harapan (PKH). Bantuan ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban pengeluaran keluarga miskin atau rentan.

Terdapat beberapa kategori penerima PKH yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan besaran bantuan yang berbeda-beda, berikut rinciannya;

- Ibu hamil atau nifas mendapatkan bantuan Rp3 juta setahun.

Baca Juga: Akses Link Resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bansos PKH dan BPNT 2022 Online Pakai KTP

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x