Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bansos BPNT 2022 Online Lewat HP

- 5 Juni 2022, 14:02 WIB
Ilustrasi - Segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat HP pakai KTP.
Ilustrasi - Segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat HP pakai KTP. /Tangkap layar.

PR DEPOK - Segera login melalui link cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek bantuan sosial (bansos) BPNT Kartu Sembako 2022 secara online.

BPNT adalah bansos yang diberikan untuk membeli keperluan pokok sehari-hari dan dapat dicek daftar penerimanya menggunakan handphone (HP).

Pengecekkan bansos BPNT Kartu Sembako ini bisa dilakukan dengan mudah, yaitu hanya memanfaatkan jaringan internet di HP dan Kartu Tanda Penduduk.

Maka dari itu, pastikan jaringan internet di HP Anda dalam keadaan stabil sebelum mengakses link cekbansos.kemensos.go.id agar proses pengecekkan BPNT tidak terhambat.

Baca Juga: Cek Bansos Kemensos 2022 Online Lewat Link Berikut, Ada Bantuan BPNT Kartu Sembako yang Cair di Kantor Pos

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako diketahui merupakan salah satu bansos yang disalurkan setiap bulan kepada masyarakat.

Keluarga dari kategori kurang mampu dan rentan lah yang berhak mendapatkan bansos BPNT Kartu Sembako dari pemerintah.

Anggaran bantuan yang telah disiapkan untuk BPNT Kartu Sembako 2022 adalah sebesar Rp43,6 triliun untuk 20 juta keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: Cara Daftar Bansos 2022 Online Lewat Aplikasi Cek Bansos, Manfaatkan KTP dan KK untuk Dapatkan PKH atau BPNT

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x