Kunjungi Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022 Online Lewat HP

- 6 Juni 2022, 20:59 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek daftar nama penerima bansos PKH 2022 online lewat HP dengan mengunjungi link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Simak cara cek daftar nama penerima bansos PKH 2022 online lewat HP dengan mengunjungi link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Segera kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek daftar nama penerima PKH 2022 secara online.

Dua hal yang harus diperhatikan untuk melakukan cek daftar penerima PKH 2022 ini adalah menyiapkan handphone (HP) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Lalu pastikan jaringan internet di HP Anda dalam kondisi stabil agar tidak menghambat ketika mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebelum itu, simak terlebih dahulu penjelasan terkait bansos PKH 2022 yang disediakan pemerintah beserta dengan cara pencairannya.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos 2022 Online Lewat HP Hanya Pakai KTP dan KK

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah salah satu bansos yang paling banyak diminati oleh masyarakat dengan kategori kurang mampu atau rentan.

Sebab bansos ini memiliki beragam kategori dengan besaran bantuan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.

Salah satu kategori yang cukup besar total bantuannya adalah anak sekolah dengan jenjang SD, SMP dan SMA/sederajat, yaitu Rp4,4 juta.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2022 Online Lewat HP, Akses Link Berikut dan Dapatkan BLT hingga Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x