BLT Balita dan Ibu Hamil Masih Cair September 2022, Cek Nama Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 5 September 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima BLT balita dan ibu hamil yang masih cair September 2022, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan cara cek nama penerima BLT balita dan ibu hamil yang masih cair September 2022, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/FeeLoona.

PR DEPOK – BLT balita dan ibu hamil masih cair September 2022, segera lakukan cara cek nama penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan BLT balita dan ibu hamil Rp750.000 hingga saat ini masih akan terus disalurkan kepada penerima hingga akhir bulan September 2022 mendatang.

Adapun untuk bisa mendapatkan BLT balita dan ibu hamil yang cair September 2022, yang juga termasuk dalam Program Keluarga Harapan atau PKH, penerima bisa melakukan pendaftaran di DTKS dan cek nama penerima, dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jadi Syarat untuk Urus SIM dan STNK, Begini Cara Cek BPJS Kesehatan yang Aktif atau Tidak Lewat HP

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan cara cek nama penerima BLT balita dan ibu hamil Rp750.000 per tiga bulan.

1. Login ke situs resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BLT balita dan ibu hamil Rp750.000 di DTKS.

2. Kemudian isi kolom cek data nama penerima BLT balita dan ibu hamil 2022, mulai dari data alamat hingga nama penerima BLT dengan benar dan lengkap.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 Dibuka, Penuhi Syarat Ini agar Peluang Lolos Makin Besar

3. Ketik atau tulis alamat provinsi sesuai dengan alamat tempat tinggal di KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah