Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bansos PKH Januari 2023 Online Tahap 1

- 20 Januari 2023, 13:36 WIB
Ilustrasi – Yu k login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos PKH Januari 2023 online tahap 1 agar ibu hamil hingga lansia dapat bantuan dari Kemensos.
Ilustrasi – Yu k login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos PKH Januari 2023 online tahap 1 agar ibu hamil hingga lansia dapat bantuan dari Kemensos. //Pixabay/Mohamad Trilaksono/

PR DEPOK - Bantuan sosial (bansos) tahap 1 dari Program Keluarga Harapan (PKH) akan kembali disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) pada awal 2023. 

Penyaluran bansos PKH untuk tahap 1 kemungkinan dilakukan mulai Januari 2023 kepada masyarakat yang termasuk dalam kategori keluarga miskin.

Keluarga yang membutuhkan bantuan dari pemerintah dapat melakukan cek bansos PKH Januari 2023 secara online dengan login cekbansos.kemensos.go.id. 

Sebab melalui laman cekbansos.kemensos.go.id, akan termuat informasi lengkap terkait pencairan bantuan PKH tahap 1 2023 dari pemerintah. 

Baca Juga: Cara Daftar Bansos Online 2023 Lewat Aplikasi Cek Bansos

Bansos PKH itu sendiri merupakan salah satu program bantuan dari Kemensos yang menyasar keluarga miskin dengan kriteria khusus. 

Berdasarkan ketetapan tahun sebelumnya, bansos PKH disalurkan setiap tiga bulan sekali dalam empat tahap yakni pada Januari, April, Juli dan Oktober. 

Untuk penyaluran PKH tahap 1, Kemensos akan menyalurkan bansosnya pada kisaran waktu Januari hingga Maret 2023. 

Baca Juga: Akses Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH dan BPNT 2023 Online

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x