PKH Rp3 Juta Diberikan untuk Kategori Masyarakat Ini, Cek di Link Resmi Kemensos

- 16 Maret 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi - Penerima PKH Rp3 dari Kemensos.
Ilustrasi - Penerima PKH Rp3 dari Kemensos. /

PR DEPOK – Program Keluarga Harapan (PKH) kini menawarkan bantuan sebesar Rp3 juta untuk kategori masyarakat tertentu. Kabar baik ini dapat diakses melalui link resmi Kementerian Sosial.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui apakah Anda termasuk dalam kategori penerima bantuan ini. Pasalnya, bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meringankan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Simak informasi selengkapnya di link yang tersedia agar tidak ketinggalan.

Penyaluran Bansos

Baca Juga: Mau Dapat PKH dan BPNT? Simak Syarat serta Cara Daftarnya di DTKS Kemensos Tahun 2023 via Aplikasi Cek Bansos

Penyaluran bantuan sosial PKH tahap 1 2023 telah dimulai pada Maret ini, sebanyak tujuh kategori masyarakat telah menerima dana bansos. Setiap kategori masyarakat menerima bansos dengan jumlah yang berbeda yang dialokasikan untuk Program Keluarga Harapan.

Dari Rp900.000 hingga Rp3 juta per tahun, pemerintah menyalurkan dana bansos kepada masyarakat kurang mampu dalam Program Keluarga Harapan. Lantas, kategori masyarakat manakah yang menerima PKH Rp3 juta per tahun dari program bansos ini?

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x