Cek Daftar Penerima Bansos Mei 2023, PKH Tahap 2 dan BPNT Siap Cair, Login di Sini

- 19 Mei 2023, 17:04 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek daftar penerima bansos Mei 2023 seperti PKH tahap 2 dan BPNT yang masih cair.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek daftar penerima bansos Mei 2023 seperti PKH tahap 2 dan BPNT yang masih cair. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Di bulan Mei 2023, pemerintah melalui Kemensos masih terus menyalurkan bantuan sosial (bansos) seperti PKH tahap 2 dan BPNT.

PKH tahap 2 dan BPNT Mei 2023 hingga kini masih dicairkan dan masyarakat bisa segera cek daftar penerima kedua bansos tersebut lewat link resmi yang sudah disediakan Kemensos.

Link untuk cek daftar penerima bansos Mei 2023 seperti PKH tahap 2 dan BPNT ini, bisa diakses secara online oleh masyarakat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Soto Enak dan Gurih di Sleman, Berikut Jam Buka dan Alamatnya

Adapun link resmi dari Kemensos ini adalah cekbansos.kemensos.go.id, yang nantinya bisa menampilkan sejumlah keterangan termasuk daftar penerima bansos PKH tahap 2 dan BPNT Mei 2023.

Nantinya jika nama-nama yang muncul di sistem cekbansos.kemensos.go.id, maka akan bisa mencairkan dana dari bansos PKH tahap 2 atau BPNT Mei 2023 yang masih disalurkan.

Namun perlu diketahui, untuk PKH tahap 2 di bulan Mei ini, akan disalurkan kepada beberapa kategori penerima manfaat dengan besaran nominal uang tunai yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x