Viral Kisah G, Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik, Korban Dibungkus Bak Pocong

- 30 Juli 2020, 20:09 WIB
Korban yang dililit kain jarik dengan modus fetish seksual. /Twitter @m_fikris

PR DEPOK - Sebuah nama berinisial “G” viral dan menjadi trending topik nomor satu di Twitter pada Kamis, 30 Juli 2020.

Nama tersebut menjadi viral karena sebuah thread yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter berinisial F berjudul Predator ‘Fetish Kain Jarik’ Berkedok Riset Akademik dari mahasiswa PTN di Surabaya.

Dirinya yang merupakan seorang mahasiswa baru membagikan kisah tidak menyenangkan ketika ia menjadi korban pelecehan seksual oleh kakak kelasnya dengan kedok riset.

Baca Juga: Teror Bom Hantui Kantor di Bogor, PDIP Jabar: Ini Bukan Lagi Teror ke Partai Tapi Rakyat Indonesia 

Sumpah awalnya gue gak ngira si bisa kena pelecehan seksual kek gini. Gue kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw,” kata pemilik akun tersebut.

loading...

Dirinya membagikan kisah tersebut karena takut akan adanya korban yang lain. “Tapi karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gue jadi berani speak up,” ucapnya.

Awal kejadian itu, dia adalah seorang mahasiswa baru di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Surabaya. Namun dia berbeda universitas dengan G dan saat itulah G meninggalkan komentar di Instagram miliknya dan meminta pemilik akun mengikuti Instagramnya.

Hingga pada Jumat kemarin si anak ini, namanya “G”, ngechat aku. Dia ngaku dari Unair, angkatan 2015. Terus akhirnya nanyain nomor WA ke aku, sebelum aku kasih aku tanya dong, buat apa? Katane dia buat riset proyek tulisannya dia. Ya udah lah yaa, gue kasih nomor gue,” kata pemilik akun.

Baca Juga: Niat, Bacaan, dan Tata Cara Salat Iduladha 1441H 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X