BSU 2022 Cair Tanggal Berapa? Simak Info Terbaru Pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dan Cara Cek Penerima

- 11 Mei 2022, 15:45 WIB
Simak penjelasan terkait BSU 2022, termasuk soal pencairan dan cara cek penerima subsidi upah sebesar Rp1 juta.
Simak penjelasan terkait BSU 2022, termasuk soal pencairan dan cara cek penerima subsidi upah sebesar Rp1 juta. /Pixabay/Ekoanug/

PR DEPOK - BSU 2022 cair tanggal berapa? Simak info terbaru terkait pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dan cara cek penerima bantuan yang dirangkum dalam artikel ini.

Penyaluran BSU 2022 hingga hari ini masih belum ada informasi lanjutan atau pasti dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), terkait tanggal berapa bantuan itu akan cair.

Menurut keterangan Menaker, pencairan BSU 2022 masih dalam proses revisi data penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dan masih berkoordinasi dengan tempat penyaluran (Bank Himbara).

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Gambar Yin Yang dan Temukan Energi Positif Apa yang Anda Berikan untuk Orang Lain

Bagi pekerja yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, bisa segera melakukan cek penerima bantuan BSU 2022, dengan login BSU.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Jika data pekerja muncul setelah melakukan proses cek penerima bantuan BSU 2022, maka sudah dipastikan akan mendapatkan bantuan BLT Rp1 juta.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website BSU BPJS Ketenagakerjaan, berikut ini cara cek nama penerima BSU 2022 untuk mendapatkan BLT subsidi Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: Ini Cara Daftar DTKS Kemensos tuk Dapatkan Bansos PKH, Bisa Lewat HP dan Hanya Pakai KTP

1. Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk melakukan cek nama penerima BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x