BPNT akan Cair Mei 2022, Kunjungi Link Berikut dan Manfaatkan KTP untuk Dapatkan BLT hingga Rp2,4 Juta

- 13 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - BPNT segera cair Mei 2022, cus kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan BLT Kartu Sembako Rp2,4 juta/
Ilustrasi - BPNT segera cair Mei 2022, cus kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan BLT Kartu Sembako Rp2,4 juta/ /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kartu Sembako akan segera cair untuk bulan Mei 2022.

Segera kunjungi situs resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bantuan langsung tunai (BLT) hingga Rp24 juta per tahun.

Pengecekkan bansos BPNT Kartu Sembako secara online tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan handphone (HP) atau laptop dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pastikan jaringan internet yang digunakan dalam keadaan baik dan data yang dimasukkan sesuai dengan berkas KTP milik Anda.

Baca Juga: Akses Link Resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bansos PKH dan BPNT 2022 Online Pakai KTP

Sebelumnya BPNT sendiri adalah bansos yang kembali dilanjutkan oleh pemerintah pada tahun 2022 yang menyasar keluarga miskin atau rentan.

Bansos ini dikenal sebagai bantuan Kartu Sembako karena diberikan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, telur, sayur hingga buah-buahan.

Pemerintah sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp43,6 triliun yang akan diberikan kepada 20 juta keluarga penerima manfaat (KPM) atau penerima BPNT Kartu Sembako tahun 2022.

Baca Juga: Cek BPNT 2022 Online Lewat Link Berikut, Manfaatkan KTP untuk Dapatkan BLT Kartu Sembako hingga Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah