Link dtks.jakarta.go.id untuk Daftar DTKS DKI Jakarta Online Tahap II 2022, Berikut Tahapan Pendaftarannya

- 18 Mei 2022, 11:30 WIB
Segera akses link dtks.jakarta.go.id untuk daftar DTKS DKI Jakarta tahap II tahun 2022. Warga bisa mendapatkan bantuan sosial (bansos).
Segera akses link dtks.jakarta.go.id untuk daftar DTKS DKI Jakarta tahap II tahun 2022. Warga bisa mendapatkan bantuan sosial (bansos). /Instagram @dinsosdkijakarta.

PR DEPOK – Pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk mendapatkan bantuan sosial (bansos) DKI Jakarta Tahap II 2022 tengah berlangsung.

Pendaftaran DTKS untuk bansos DKI Jakarta Tahap II dilaksanakan mulai Senin, 9 Mei 2022 hingga Sabtu, 28 Mei 2022.

Warga DKI Jakarta yang ingin dapat bansos Tahap II 2022 bisa segera daftar DTKS untuk dipertimbangkan kelayakannya menerima bantuan.

Baca Juga: Membanggakan! Siswa SMA di Boyolali Ini Berhasil Diterima di 7 Kampus Top Dunia

Cara daftar DTKS untuk mendapatkan bansos DKI Jakarta Tahap II 2022 dapat dilakukan secara online melalui situs dtks.jakarta.go.id.

Selain lewat dtks.jakarta.go.id, daftar DTKS DKI Jakarta juga bisa dilakukan secara langsung dengan mendatangi kelurahan setempat dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) asli.

Namun, pendaftaran DTKS DKI Jakarta secara langsung hanya dikhususkan bagi warga yang berkendala dalam daftar online di situs dtks.jakarta.go.id.

Baca Juga: Gagal Lolos Seleksi Gelombang Kartu Prakerja? Ikuti Langkah Ini agar Tetap Bisa Mendapat Insentif Rp3,55 Juta

Untuk diketahui, DTKS merupakan acuan dalam penyaluran bansos DKI Jakarta Tahap II bagi warga yang nantinya dinyatakan layak menerima bantuan.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Dinsos DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x