Akses Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek PKH Januari 2023 Online Lewat HP

- 2 Januari 2023, 14:12 WIB
Ilustrasi - Akses laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek PKH Januari 2023 online lewat HP agar ibu hamil hingga lansia dapat bansos dari Kemensos.
Ilustrasi - Akses laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek PKH Januari 2023 online lewat HP agar ibu hamil hingga lansia dapat bansos dari Kemensos. /Antara/Yusuf Nugroho

PR DEPOK- Memasuki awal tahun, Kementerian Sosial (Kemensos) tampaknya akan kembali menyalurkan bansos Program Keluarga Harapan (PKH) pada Januari 2023. 

Bantuan PKH tersebut menyasar keluarga miskin dengan berbagai kategori dari mulai ibu hamil, anak usia dini 0-6 tahun, anak sekolah, penyandang disabilitas berat dan lanjut usia (lansia) di atas 60 tahun. 

Keluarga yang telah memenuhi salah satu kategori dapat melakukan cek PKH Januari 2023 secara online melalui laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Laman cekbansos.kemensos.go.id ini bisa diakses dengan mudah menggunakan perangkat handphone (HP) yang terhubungan dengan internet. 

Baca Juga: Mau Dapat Bansos 2023? Segera Daftar DTKS Lewat Aplikasi Cek Bansos dengan KK dan KTP

Selain HP dan jaringan internet yang stabil, masyarakat juga bisa menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat melakukan cek bansos PKH 2023. 

Jika semuanya telah tersedia, lakukan tahapan berikut untuk cek PKH Januari 2023 online

1. Akses laman resmi cekbansos.kemensos.go.id lewat browser. 

2. Manfaatkan KTP saat memasukkan data diri. 

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x