BLT Ibu Hamil 2023 Februari Cair Hari Ini? Simak Syarat tuk Dapatkan Bantuan hingga Rp3 Juta di Sini

- 21 Februari 2023, 20:24 WIB
Ilustrasi - BLT ibu hamil 2023 bakal cair hingga Rp3 juta, simak syarat dan ulasan lengkap untuk mendapatkan bansos ini di sini.
Ilustrasi - BLT ibu hamil 2023 bakal cair hingga Rp3 juta, simak syarat dan ulasan lengkap untuk mendapatkan bansos ini di sini. /Arif Firmansyah/ANTARA

PR DEPOK - Dapatkan informasi mengenai Bantuan Langsung Tunai (BLT) ibu hamil 2023 Februari pada artikel ini.

BLT ibu hamil yang merupakan salah satu program dari bansos PKH diperkirakan kembali cair kepada masyarakat di bulan Februari ini.

Apabila melihat jadwal yang berlaku, penyaluran BLT ibu hamil ini sama persis dengan penyaluran PKH, yakni dilakukan dalam empat tahap selama satu tahun.

Baca Juga: Masih Cair, Segera Dapatkan BPNT 2023 Senilai Rp200.000 di Sini Sebelum Tanggal Berikut

Di bulan Februari ini, penyaluran BLT ibu hamil sedang berlangsung untuk periode tahap 1 yang berakhir pada Maret nanti.

Penyaluran BLT ibu hamil tahap 1 ini sejatinya sudah berlangsung sejak bulan Januari lalu.

Masyarakat yang telah melakukan pencairan BLT ibu hamil pada Januari lalu dipastikan tidak dapat melakukan pencairan hingga Maret mendatang.

Setelah periode tahap 1 berakhir, penyaluran BLT ibu hamil masih berlangsung untuk tahap 2 pada April hingga Juni, tahap 3 pada Juli hingga September, dan terakhir tahap 4 pada Oktober hingga Desember.

Baca Juga: Apakah Harus Pengangguran dan Korban PHK Agar Bisa Mendaftar Kartu Prakerja 2023?

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x