Cara Cek Bansos PKH dan BPNT September 2023 Lewat HP, Gampang Banget Hanya Modal KTP

- 10 September 2023, 17:22 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek bansos PKH dan BPNT untuk September 2023, hanya modal KTP.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek bansos PKH dan BPNT untuk September 2023, hanya modal KTP. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

PR DEPOK - Simak artikel ini untuk mengetahui cara cek Bantuan Sosial (Bansos) PKH dan BPNT September 2023 lewat HP, dijamin gampang banget hanya modal KTP.

Pada bulan September 2023, bantuan sosial PKH dan BPNT dijadwalkan cair ke penerima manfaat dengan sejumlah besaran dana yang berbeda-beda sesuai dengan kategori dan periode.

Kabar tersebut pun membuat penerima manfaat bansos PKH dan BPNT gembira dan ingin segera mendapatkan pencairan dana tersebut.

Saking tidak sabarnya penerima manfaat kerap kali mengecek saldo KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) di ATM Bank Himbara, yakni bank Mandiri, BRI, BNI, dan BSI (untuk wilayah Aceh).

Baca Juga: Lirik Lagu Slow Dancing dari V BTS dan Terjemahannya

Namun sayangnya tindakan tersebut tidak cukup baik dan efisien. Mengingat jika kita terus menerus mengecek saldo di ATM kartu tersebut bisa saja error dan diblokir.

Maka dari itu, demi meminimalisir resiko error dan kartu diblokir penerima manfaat bisa lihat perkembangan status, periode, dan keterangan bansos PKH dan BPNT September 2023 lewat HP.

Berikut cara cek penerima PKH dan BPNT September 2023 lewat Hp.

1. Siapkan Hp, lalu buka browser atau google.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah