Modal NIK KTP dan Login ke eform.bri.co.id, Pelaku Usaha Bisa Cairkan Rp600.000 dari BPUM 2022 atau BLT UMKM

- 23 September 2022, 11:23 WIB
Ilustrasi pekerja usaha. Simak informasi terkait cara cek nama penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 secara online dengan login ke eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.
Ilustrasi pekerja usaha. Simak informasi terkait cara cek nama penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 secara online dengan login ke eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga.

PR DEPOK – Memasuki akhir bulan September 2022, masyarakat khususnya pelaku usaha, disarankan untuk login ke eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Sebab dengan login ke eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP, pelaku usaha dapat berkesempatan untuk mencairkan dana BLT UMKM atau BPUM 2022.

Akan tetapi, bagi masyarakat yang belum mengerti bagaimana cara login ke eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP untuk dapat BLT UMKM atau BPUM 2022, bisa simak artikel ini hingga tuntas.

Baca Juga: 7 Rahasia Kecantikan Ala Jepang yang Dapat Anda Aplikasikan Sehari-hari

Seperti pada saat penyaluran tahun sebelumnya, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM jika sudah login eform.bri.co.id pakai NIK KTP.

Maksud tujuan login eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP ini ialah untuk cek penerima BPUM 2022 yang dijadwalkan akan segera disalurkan. Lalu bagaimana caranya?

Tata Cara Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM 2022

1. Buka HP dan akses laman eform.bri.co.id;

Baca Juga: Kapan Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka? Ini Estimasi Jadwalnya

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x